WALLS OF JERICHO SABTU 19 JUNI 2008 . TAMAN RIA SENAYAN JAKARTA

OPENING ACT : JERUJI , VENDETTA , DREAMER

bass : Aaron Ruby

vocals : Candace Kucsulain

drums : Dustin Schoenhofer

guitar : Chris Rawson

guitar : Mike Hasty

Acara dibuka band beraliran Gothic Metal, Dreamer. Cuaca yang sedang dingin dan langit gelap, bikin lagu-lagu Dreamer benar-benar pas jadi soundtrack suasana.Setelah dreamer turun langsung dihajar lagi band kedua bernama Vendetta.Band anyar dari Prissa yang memainkan GrindCore danThrash Metal ini juga nggak kalah sangar. Apa lagi drummer mereka, Andiyan Gorust (dia juga bermain di Dead Squad).Setelah vendetta turun, giliran band CrossOver PunkRock Metal dari Bandung, Jeruji. Band ini mengajak penonton untuk ber-sing a long.

Setelah Jeruji turun,giliran band yang di tunggu-tunggu oleh semua penonton. Yup its time for Walls Of Jericho to Rock Taman Ria Senayan. Band yang beranggotakan Candece Kusculain (vocal), Chris Rawson (gitar), Mike Hasty (gitar), Aaron Ruby (bass), dan Dustin Schoenhofer (drum) ini memainkan musik HardCore Metal dengan baik dan benar. Aksi panggung yang menghipnotis penonton dengan keagresifan serta kebrutalan dijadikan satu tontonan yang mengagumkan dan memanjakan mata penonton. Sayangnya sounds yang keluar nggak begitu bagus. Terutama soundsgitar. Kadang terdengar mati-hidup (on-off). Tapi nggak pengaruh buat penonton yang tetap saja melakukan pogo, slam dance dan moshpit. Terlebih lagi kekuatan aura sang vokalis Candace. Cewek yang hampir seluruh badannya dipenuhi tato ini benar-benar menyihir semua orang. Belum lagi aksi panggung dari sang gitaris Chris Rawson yang nggak kenal lelah dengan berlompatKung Fu kick ala HardCore Kids. Sementara Mike Hasty terlihat seperti Kerry King dari Slayer, api tanpa tato yang memenuhi lengannya. Aaron Ruby pun sangat Powefull dalam mencabik bass’nya. Begitu juga Dustin Schoenhofer sangat sigap dan disiplin dalam menjaga tempo serta powernya sewaktu memukul drum. Totally Top Knotch show ,In your Face HardCore! Mereka juga membawakan beberapa lagu baru untuk album barunya yang akan di rilis July besok.
Ada suatu moment yang membuat hampir semua penonton merinding. Sewaktu akan membawakan lagu baru, Fuck American Dream, Candace mengajak semua penonton untuk mengangkat jari tengah ke udara..”Let me see your middle finger in the air”, sontak seluruh penonton mengangkat jari tengahnya. Wuih,ini baru hardcore. Nggak henti-hentinya dia mengajak seluruh penonton untuk bergerak dan membuat suatu pusaran lingkaran agar Taman Ria Senayan bergetar. Walaupun hujan gerimis membasahi kepala dan badan penonton,mereka tetap bersemangat menikmati musik dari Walls of Jericho sampai akhir. Setelah melakukan encore, mereka kembali lagi ke atas panggung dan membawakan lagu terakhir,masih dengan suara yang lantang layaknya singa betina. “Jakarta,terima kasih telah mendukung kami,dan ini lagu terakhir dari kami, ayo Jakarta kita buat tempat ini bergetar,” kata Candace. Penonton benar-benar menghabiskan sisa tenaga mereka untuk lagu penutup tersebut dengan melakukan semua hal yang di sebutkan oleh Candace. After all, it is a great show,great band,great performance and great crowd. Terima kasih untuk INDO PRO yang telah mengundang walls of Jericho bermain di sini