Lamb of God berhasil memuaskan para pecinta musik death metal di Indonesia. Band asal Amerika Serikat (AS) itu seolah mampu menyihir ribuan fansnya di Tenis Outdoor Senayan, Senin 09 maret 2009 malam WIB.

Band yang terdiri dari Chris Adler (drum), Will Adler (gitar), Mike Morton (gitar), Randy Blythe (vokal), dan John Campbell (bas) ini, berhasil menghipnotis ribuan pecinta musik metal selama kurang lebih satu jam.

acara baru dibuka oleh penampilan Dead Squad sekitar jam 8 yang membawakan total 8 lagu, setelah puas dengan Deadsquad akhirnya tepat sekitar jam 9 Lamb of God memulai aksinya dengan langsung menggeber para fansnya dengan membuka lagu Hourglass, Ashes of the week. walaupun sebelum show mulai sempat hujan mengguyur jakarta namun semangat para metalhead tidak berhenti karena telah menanti lama untuk bisa ber-headbanger dengan ribuan penonton lainnya.

Randy (vocalist) ternyata senang bisa berhadapan langsung dengan para fans-fansnya “Kami sangat senang bisa berada di sini. kalian semua sangat luar biasa”. dan baru kali ini ada band dengan vocalist yang interaktif sekali dengan para penonton.Lamb of God juga sempat membawakan lagu-lagu handalan seperti Walk with Me in Hell, Again We Rise, Set to Fail, dan Pathetic. Bahkan, band yang sedang mempromosikan album barunya ini yang berjudul Wrath itu mengaku bahwa mereka akan kembali ke Indonesia lagi dan itu salah satu harapan saya jg..\m/

terlihat sekali penonton tidak kenal lelah untuk membuat circle pit besar lebih dari 3 kali, ini benar-benar konser luar biasa guys! gila! seolah mereka lupa akan segalanya ketika bermoshing disana. dan sekitar jam 10 konser pun berakhir dengan tertib & aman, sukses untuk Solucites yang telah memuaskan para metalhead dengan mendatangkan band-band metal papan atas.

\m/….\m/