image

Jose MOurinho> (Getty Images)

Jose Mourinho resmi menjadi pelatih Real Madrid pada musim depan setelah Florentino Perez menyelesaikan masalah kontrak “The Special One” dengan Inter Milan.

Sebelumnya, pembicaraan antara Massimo Moratti dan Perez sempat tersendat karena Madrid hanya mau membayar 8 juta uero dari total 16 juta uero klausa pelepasan kontrak Mou. Namun, berdasarkan pemberitaan media massa spanyol, Perez berhasil melakukan negosiasi dengan Moratti dan hanya membayar 8 juta uero untuk membebaskan Mou. Mou-pun kemudian diikat kontrak selama empat tahun.

Berdasarkan situs resmi Inter, pemberitaan media Spanyol itu ternyata salah. Moratti berhasil memaksa Los Blancos membayar penuh 16 juta uero klausa pelepasan pelatih asal Portugal itu. Namun, pembayaran klausa pelepasan Mou akan terbagi dalam dua tahap. Pembayaran pertama adalah 10 juta uero, dilakukan di depan. Sisanya, 6 juta uero, akan dibayar dalam bentuk lain termasuk pemberian pemain oleh Madrid ke Inter.

Direncanakan, Mourinho akan diperkenalkan ke publik Spanyol pada hari Senin. Perkenalan akan di selenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu pukul satu siang waktu setempat.

sumber : http://www.bolanews.com/