Dua orang pria pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ) berjalan-jalan di tepi kolam renang. Tiba-tiba pasien pertama menceburkan diri ke kolam dan langsung jongkok di dasar kolam. Dengan posisinya itu, otomatis dia menjadi kepayahan dan tersengal-sengal.

Pasien kedua melihat temannya dalam kondisi kritis lalu terjun dan berusaha menolong temannya, dan berhasil. Diangkatnya ke tepi kolam lalu dia memanggil dokter dan bercerita bahwa ia yang berusaha menyelamatkan temannya itu.
Lalu si dokter berpikiran bahwa pasien kedua mungkin sudah saatnya keluar dari rumah sakit, mengingat kondisinya akhir-akhir ini kelihatan stabil dan sehat.

Keesokan harinya, dokter itu menemui pasien kedua dan berkata “Saya punya kabar baik dan kabar buruk buat kamu. Kabar baiknya, besok kamu sudah boleh pulang, karena kamu kelihatannya sudah sembuh dan pasti kamu ingin berkumpul lagi dengan keluargamu, bukan ?”

“Tetapi saya juga punya kabar buruk. Temanmu yang kamu selamatkan kemarin, hari ini ditemukan mati bunuh diri di kamarnya.”

Pasien itu menjawab dengan kalem “Oo.. tidak, Dok. Dokter salah. Dia tidak mati bunuh diri, tapi aku yang menggantungnya, karena dia basah dan biar cepat kering”.

sumber : http://forum.blogseleb.com/chit-chat/159-punya-jokes-lucu-gabung-sini.html